[Kripik 2 untuk Anakku]Naik ke Puncak dengan Bahagia

naik naik ke puncak gunungNaik-naik ke puncak gunung…tinggi-tinggi sekali

Naik-naik ke puncak gunung…tinggi-tinggi sekali

Kiri-kanan kulihat saja banyak pohon cemara..aa..

Kiri-kanan kulihat saja banyak pohon cemara…

Anakku, hidup ini harus selalu mendaki. Naiklah ke puncak gunung yang tinggi anakku, karena di sanalah cita-citamu, tinggi sekali, setinggi mungkin. Cita-citamu harus kauletakkan setinggi mungkin. Bila kau menemui jurang, atau batu besar yang menghalangi jalanmu menuju puncak,  teruslah bergerak melalui jalan lain. Kau boleh sedikit belok atau sesekali turun, tapi kau harus selalu menuju arah puncakmu.

Saat mendaki, naik menuju puncak, kau nikmati pemandangan di kanan dan kiri jalanmu. Kau harus selalu fokus pada tujuanmu, tapi bukan berarti kau tak boleh menikmati perjalananmu. Nikmati perjalananmu menuju puncak, berbahagialah selalu sepanjang perjalananmu.

Anakku..letakkan cita-citamu setinggi mungkin dan berjuanglah dengan bahagia dalam menggapainya.